Pengajar dan Staff SMAIT Putri Al Hanif mengikuti Team Building

Assalamu'alaikum hanifers..

Alhamdulillah setelah sekian lama website ini vakum, akhirnya comeback kembali. Yeay!

Kali ini bersama Min Ah yang baru, in syaa Allah akan mengupdate setiap kegiatan di SMAIT Putri Al Hanif.

Oh ya, para pengajar dan staff SMAIT Putri Al Hanif baru-baru ini telah melaksanakan kegiatan team building lho! Tentunya di bantu juga oleh Event Organizer Multazeems dan team building dari kampung baduy sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Anyways, apasih team building itu? Team building adalah suatu upaya dan cara untuk membangun kerjasama yang positif di lingkungan organisasi, demi mencapai tujuan bersama secara efektif dan efisien.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh pengajar dan staff SMAIT Putri Al-Hanif pada Rabu, 22 Juni 2022 bertempat di Kampung Baduy Baros – Serang Banten.

Sambutan dari Kepala Sekolah SMAIT Putri Al Hanif, Ustadzah Rubeya Litiloly, S.Kom , atau yang akrab disapa Ustadzah Eya mengatakan “Ini saatnya senang-senang ya ustadzah, disini tidak ada yang boleh membahas kerjaan sekolah, walaupun rasanya kalau ketemu tuh ingin sekali membahas kerjaan”.

Tujuan dari adanya kegiatan Team Building sendiri, antara lain: Membangun pribadi yang positif, tangguh, proaktif, kreatif, dan percaya diri.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mampu beradaptasi, dan dinamis sesuai dengan perubahan zaman. Harapannya agar gandengan tangan kita semakin kuat dan rasa memiliki kita makin dalam,” ujar Dwi Anita, M.Pd selaku penanggungjawab acara Team Building.

Tentunya harapan Min Ah sendiri untuk kegiatan team building ini, dapat membangun tim yang solid dan efektif, komunikasi efektif, strategi yang baik, kecepatan dan ketepatan serta kekompakan tim sehingga tercipta kebiasaan positif.

    

   

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh 30 peserta SMAIT Putri Al-Hanif berjalan dengan lancar dan penuh keseruan dengan sentuhan air hujan, namun tidak membuat semangat para peserta luntur, karna kami adalah Wonder Teacher, Be Greater Be Stronger!

Selamat liburan!

 


Print   Email

Related Articles